MALTENG, metro7.co.id – Kosgoro 1957 Sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pendiri Partai Golkar sudah barang tentu memiliki rasa prihatin yg lebih kepada Kondisi Partai Golkar Malteng Saat ini.

Melalui PDK Kosgoro 1957 Maluku Tengah Meminta kepada Mahkama Partai Agar Kiranya Dinamika partai yang berujung pada sengketa Musda di Daerah-Daerah agar lebih bijak dan cepat di selesaikan,dan terkusus DPD Golkar Maluku tengah, Mengingat Pilkada serentak yang makin hari makin dekat.

“Kami merasa prihatin atas kondisi dinamika Partai Golkar saat ini, sehingga kami mendesak Mahkamah partai agar bijak dan cepat menyelesaikan masalah internal,mengingat tahapan Pilkada serentak tahap dua semakin hari semakin dekat jika di laksanakan pada tahun 2022,” Tegas Ketua OKK PDK Kosgoro Malteng,Salfin Kelian melalui pres rilisnya.

Dirinya juga menyampaikan Sebagai Organisasi Kemasyarakatan pendiri Partai Golkar mengihtiarkan kalau masalah internal terus terjadi maka akan dapat melemahkan mesin partai sampe ke tingkat paling bawah.

“Kelemahan lain yang akan muncul adalah lambatnya partai mengambil Kebijakan-kebijakan stategis dan Emergensi yang dapat merugikan konstituen partai,”Imbuhnya.

Selain itu juga iya menambahkan bahwa Isu-isu kekinian yang butuh peran aktif Partai Golkar kian Surut di sebabkan hanya persoalaan Legalitas/Keabsahan Kepengurusan,”Ucapnya.

PDK KOSGORO 1957 Malteng menyadari betul bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Organisasi Pendiri itu sendiri seperti apa, sehingga menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar di tahun 2022 nanti, maka secara kelembagaan organisasi kemasyarakatan pendiri Partai sudah barang tentu selalu siap menjadi Garda terdepan untuk melakukan konsolidasi sampai ke tingkat paling bawah.

” Lewat PDK Kosgoro 1957 Maluku tengah Juga akan Kami Upayakan Secara Maksimal untuk Pengurus,pendukung dan Simpatisan Partai Golkar Maluku Tengah Selalu setia bersama Partai Besutan Airlangga Hartarto ini,” Terang Salfin Kelian.

Berangkat dari Semua itu maka PDK Kosgoro 1957 maluku tengah meminta agar kiranya Pengurus, Kaders dan Anggota DPD partai Golkar Maluku Tengah harus bersatu.
Karna kami yakin bahwa baik kaders Maupun anggota semua memiliki kontribusi untuk kemajuan partai Golkar di bumi pamahanunusa ini.

“saya yakin betul bahwa Soal perbedaan pandangan itu biasa tapi jangan sampai dengan perbedaan ini membuat kita terkotak-kotak dalam rumah kita sendiri,” Harap Ketua OKK Kosgoro 1957 Malteng yang sekaligus juru bicara PDK Kosgoro 1957 Maluku Tengah.**