MALTENG, metro7.co.id – Kapolsek Kota Masohi IPDA Abu Kasim Rahanyamtel membangun beberapa fasilitas dalam rangka mendukung kerja-kerja pelayanan presisi bagi masyarakat Kota Masohi, Kamis (1/7/2021).

Fasilitas tersebut diantaranya, ruang mediasi bagi warga yang mempunyai masalah dan pos pelayanan presisi yang bertempat di depan halaman Kantor Polsek Kota Masohi.

Di samping itu, Rahanyamtel mengatakan bahwa melalui pos pelayanan presisi ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang datang melapor suatu peristiwa baik tindak pidana, gangguan, bencana alam maupun kehilangan barang berharga.

“Sebagai Kapolsek saya tentu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum saya. Melalui itu saya berkomitmen untuk membangun fasilitas yang mempermudah mereka,” ujar Rahanyamtel.

Olehnya itu, wajib dilaksanakan oleh setiap personel yang tergabung dalam pelayanan terdepan di SPKT sesuai mekanisme pelayanan dan SOP sehingga masyarakat merasa senang dan puas terhadap pelayanan dari Kepolisian guna menjangkau kebutuhan masyarakat.

“Melalui pos pelayanan presisi ini tentu saya berharap bagi personel untuk menerapkan mekanisme pelayanan dan SOP agar dapat memuaskan masyarakat kota Masohi tentunya,” ujar Rahanyamtel.

Olehnya itu, melalui HUT Bhayangkara ke 75 ini kami persembahkan pos pelayanan presisi ini bagi warga Kota Masohi dan tentunya bagi keluarga besar Polsek Kota Masohi dan umumnya bagi keluarga besar lembaga Kepolisian Republik Indonesia.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi dalam mendukung setiap kerja-kerja Polsek Kota Masohi dalam rangka menciptakan kondusifitas serta keamanan bagi warga Kota Masohi.