MALTENG, metro7.co.id – Momentum Dies Natalies Partai Solidaritas Indonesia yang ke 6 Tahun, DPD PSI Malteng melakukan kunjungan ke Pesantren Qurata Ayun dan Rumah Pastori GPM di Negeri Haruru Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah, Senin (16/11/2020).

Kunjungan Ketua DPD PSI Malteng, Ali Tihurua dan Pengurus ke Pesantren dan Rumah Pastori GPM Negeri Haruru ini di lakukan untuk memberikan 100 paket bantuan sembako kepada sejumlah Anak Yatim Piatu dan Membagikan Ratusan Buah Masker Partai PSI kepada Warga yang tidak memiliki Masker.

“Dalam Rangka Dies Natalies Ke 6 Partai PSI, Saya bersama Pengurus Memaknai Kelahiran dan kebangkitan Partai ini dengan berbagi Rejeki kepada mereka yang membutuhkan,apalagi saat ini kita sedang di landa Pandemi Covid-19,” ujar Tihurua.

Mantan Aktifis PB HmI ini juga menyampaikan,Selain memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu, Hal ini merupakan komitmen kami dalam menjaga hubungan sosial sebagai bentuk tanggung jawab seorang Khalifah atau pemimpin di muka bumi.

“Ini murni komitmen kemanusiaan tanpa tendensi politik apapun,dan hal ini juga adalah bentuk tanggung jawab sosial saya sebagi khalifah di partai PSI sehingga patut saya berbuat kepada mereka dalam menjaga hubungan sosial terhadap mereka yang membutuhkan,” tegas Ali Tihurua.

Selain Sembako yang dibagikan Partai PSI juga membagikan ratusan masker Partai kepada warga yang tidak memiliki masker.

“Hal ini juga bentuk komitmen kami Partai PSI dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Pamahanunusa,” lanjut Tihurua.

Olehnya itu Ketua DPD PSI Malteng Berharap di usia ke 6 Tahun ini semoga Partai ini selalu berikthiar dan berkomitmen untuk kerja dan berbuat kepada kemaslahatan umat dan bangsa terkhusus kepada masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah.

“Harapan saya di Usia ke 6 Partai PSI ini lahir saya dan pengurus selalu berikhitiar dan selalu berkomitmen dalam bekerja demi kemaslahatan banyak orang,” harap Tihurua.

Dengan ucapan dan doa selamat Ulang Tahun dari teman-teman pengurus dan kaders partai maka saya selaku ketua DPD PSI Maluku Tengah mengucapkan banyak terima kasih dan semoga doa para teman-teman dan kaders partai menjadi embrio positif bagi perubahan PSI kedepan lebih baik,” tutupnya.*