HALMAHERA UTARA, metro7.co.id
Bakal Calon (Balon) Bupati Halmahera Utara Pasangan dr. Heryanto Tantry-Dr. Kasman Hi Ahmad (Cun-Kace) menanggapi statmen Calon Petahana Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, dimana disebutkan Pasangan Bakal Calon Petahana Frans Manery-Muchlis Tapi Tapi (FM-Mantap) mengklaim telah mengantongi 9 Surat Keputusan (SK) rekomendasi Partai Politik, dan berpotensi melawan Kotak Kosong di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Utara pada Desemeber mendatang.

dr. Heryanto Tantry (dr. Cun) pun menanggapi statmen Calon dari Petahana tersebut. Dikatakan Cun jika sebatas rekomendasi Partai belum tentu itu final, yang menentukan finalisasi partai berupa SK Partai bukan rekomendasi.

“Yang final itu SK Parpol bukan rekomendasi, kalau baru sifat rekomendasi, semua pun bisa dapat rekomendasi,” ucap Cun Balon Bupati Halut, Jumat (10/7/2020).

Cun mengklaim, dirinya juga mengantongi beberapa rekomendasi Partai Politik di Pilkada Halmahera Utara, termasuk Partai Nasedem yang notabenenya Partai milik Wakil Bupati yang juga Calon Wakil Petahana.

“Saya juga mengantongi beberapa rekomendasi partai termasuk Partai Nasdem, milik Calon Wakil Petahana,” klaim Cun.

Untuk menjawab kepastian masyarakat Halmahera Utara di Pilkada Desember mendatang, kata Cun dirinya siap berkompetisi.

“Saya siap berkompetisi sebagai Calon Bupati,” tutur Cun dengan senyum manisnya. ***