SULA, Metro7.co.id – Demi menjaga marwah Pemerintah Daerah (Pemda) Plt Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Ludin Pora dan Mantan Plt Kepala BPPRD, Ariyadi Mandaya saling support.

Ludin mengaku, pembawaan dirinya bersama Ariyadi Mandaya diibaratkan kakak beradik. Pasalnya, ia sering berkonsultasi mengenai hal-hal teknis terkait pajak dan retribusi daerah.

“Saya baru dilantik sebagai pimpinan di BPPRD (Plt), selain itu, terkait hal-hal yang kurang saya pahami maka saya tetap berkonsultasi ke Ariyadi Mandaya, layaknya saudara kandung, segala kelebihan maupun kekurangan harus berkomunikasi dan berkonsultasi,” katanya, Kamis (27/1).

Terkait Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Ludin mengatakan, sekecil apa pun, pihaknya terus berkoordinasi dengan mantan pimpinannya yakni Ariyadi Mandaya.

Menurutnya, mantan pimpin sebelumnya sangat paham terkait perpajakan sehingga pihaknya tidak pernah berhenti untuk berkoordinasi.

Dilihat dari keakraban dan koorporatif, dua pejabat ini layaknya di apresiasi, sebab kedewasaan dan kepemimpinan mereka patut di contohi.

“Sampai saat ini, saya masih berkoordinasi dan menjaga silaturrahmi, serta meminta petunjuk pada pimpinan sebelumnya (Ariyadi Mandaya), ketika diberikan petunjuk maka saya akan melaksanakannya,” pungkasnya.