SULA, metro7.co.id – Pasca pleno penetapan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepualauan Sula (Kepsul), pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Hj Fifian Adeningsi Mus dan H Saleh Marasabessy (FAM-SAH), mendatangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Sanana.

FAM-SAH meminta doa kepada seluruh kalangan masyarakat Sula dan Sesupu agar dirinya mendapat nomor urut sesuai dengan harapan keluarga di Kepulauan Sula.

Dalam pantauan media ini, Selain menyapa warga di Desa Wailau hingga ke Desa Mangon, Paslon FAM-SAH juga mendatangi rumah duka di Desa Soamole, Desa Waiboga dan Desa Wai Ipa.

“Saya dan Pak Haji Saleh datangi di desa-desa untuk memohon doa dari bapak dan ibu semua agar besok mendapat nomor spesial, artinya nomor pembawa rejeki, rahmat, hidayah untuk Sula bahagia,” kata Hj Fifian Adeningsi Mus.

Perlu diketahui, pasangan FAM-SAH didukung oleh sejumlah partai politik yakni, Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PBB, HANURA dan Partai PSI dengan jumlah 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula.***