TALIABU, metro7.co.id – Menggelar agenda kampanye pada putaran kedua di Desa Wayo, paslon Muhaimin syarif dan Syafaruddin Mohalisi (MS-SM) diwarnai teriakan lantik oleh para pendukung.

“01 lantik,” teriakan pendukung di Desa Wayo mengguncang panggung Kampanye, Selasa (24/11/2020) kemarin malam.

Dalam amatan media, masa yang terhimpun dari Desa Wayo ini terhitung ratusan, kalkulasi ini juga disampaikan oleh H. Muhaimin Syarif saat tengah melakukan kegiatan orasi politik.

“Saya melihat ada ratusan pendukung di Desa Wayo ini yang mendatangi Kampanye kami, insya allah kita menangkan pilkada di 9 Desember mendatang,” ujar Cabup 01 itu.

Selain itu, pada bait-bait pidato kampanyenya, masa mulai berdatangan mendengarkan poin-poin program visi-misi paslon MS-SM.

Yang menariknya dalam misi politik itu, MS-SM memaparkan program kerjanya yang berkaitan dengan pekerjaan 100 hari setelah dilantik.

“Dalam 100 hari kerja, kami akan membangun wajah negeri Taliabu yang terkesan Kecamatan menjadi Ibu Kota Kabupaten,” ungkap MS.

Seraya menambahkan, adanya kartu kerja Taliabu untuk semua yang kami canang-canangkan sebagai bukti pemimpin yang memiliki konsep rasional.

“Program kartu Taliabu untuk semua ini, bukan kami sebagai calon yang membuatnya, tetapi para doktor dan profesor yang memiliki khazanah ilmu yang membuatnya,” imbuhnya.