SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Mayor Infantri Purnawirawan Liswar ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZFER) nomor urut dua.

Sosok Liswar merupakan mantan Kasdim 0417/Kerinci, yang akan mengkomandoi seluruh tim Pemenangan Az-Fer di Kota Sungai Penuh. Ia menjadi garda terdepan pada dan bersinergi dengan seluruh tim Az-Fer.

Liswar mengakui, usai dilantik menjadi ketua tim pemenangan bahwa Az-Fer di gedung Nasional Kota Sungai Penuh dirinya tetap optimis, Minggu (30/9).

Selain itu, juga menjadi suatu amanah yang siap ia perjuangkan bersama untuk menjemput kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh ini.

“Para tokoh-tokoh Sungai Penuh sudah bergabung, kita optimis untuk memenangkan pasangan AZ-FER. Kami meyakini pada 27 November nanti kemenangan ada di tangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria,” ujarnya.

Ia berpendapat, perpaduan antara tim Koalisi Partai Ahmadi-Ferry tentunya akan semakin kuat. Hal ini tidak bisa dipungkiri, sebab ada tiga mesin partai politik yang akan menjadi tambahan kekuatan.

“Ini baru Tim Pemenangan, belum lagi tim Koalisi Partai yang dikomandoi Hardizal. Kalau 3 mesin partai itu sangat luar biasa,” katanya.

Liswar berharap, untuk semua tim Pemenangan meluruskan niat dan bertekad memenangkan pasangan Ahmadi-Ferry.

“Marilah kita berkerja tulus dan ikhlas, jangan saling menyalahkan. Tidak ada yang hebat, kita semua sama. Hari ini kita mulai melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tulus menjemput kemenangan Azfer di Pilwako Sungai Penuh 2024,” tutupnya