LABUHANBATU, metro7.co.id – Plt. Bupati Labuhanbatu kini telah menghadiri perlombaan senam kreasi antar kecamatan daerah Pesisir di Lapangan Volly PKS PTPN IV Ajamu, Kecamatan Panai Hulu. Minggu (18/08/2024), sore.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengatakan, bahwa kegiatan acara terangkai merupakan akan semarak dalam memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79.

Sedangkan perlombaan diikuti sebanyak 250 peserta seperti dari Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hilir dan lainnya.

“Iya bagi peserta bertandinglah secara sportif, menang dan kalah hanya sebuah hasil, namun inti kegiatan ini bagaimana para peserta dapat mempererat tali silaturahmi yang ada,” katanya, di sela-sela kegiatan.

Dalam pesan Plt Bupati Labuhanbatu berharap agar para tim juri dapat menilai penampilan masing-masing peserta bermain sportifitas secara jujur dan adil.

“Kepada tim juri saya berharap dalam melakukan penilaian harus lebih objektif dan sportif sesuai dengan penampilan masing-masing peserta lomba senam,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan acara tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu juga kini telah membagikan hadiah kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan oleh dirinya.

Dalam kegiatan acara turut hadir yakni, Camat Panai Hulu, Kapolsek Panai Tengah, Plh. Kepala Desa Teluk Sentosa, Kades Cimar, Kades Sei Sentosa, Kades Meranti Paham, Manager PKS Ajamu, Manager Perkebunan Ajamu, Humas PTPN IV Panai Jaya dan Pemuda Pesisir.