BREBES, metro7.co.id – Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Paramitha Widyakusuma -Wurja (Mitha-Wurja) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu (27/9).

Kegiatan itu memperkuat dukungan untuk BMW atau Barisan Mitha Wurja di Pilkada Brebes 2024.

Deklarasi yang berlangsung di kediaman ketua DPD Partai NasDem Brebes, H Subarkah, Desa Kaligangsa Kulon Brebes dihadiri bersama seluruh jajaran pengurus partai NasDem Brebes, Bakal Calon (Balon) Bupati, Paramitha Widyakusuma dan Wurja.

“Deklarasi ini merupakan bagian dari agenda partai yang sudah direncanakan dengan matang. berdasarkan amanat dari DPP yang menjalankan fungsinya dan hari ini mendeklarasikan sesuai dengan amanah bahwa rekomendasi partai NasDem Brebes terhadap pasangan Mitha – Wurja pada Pilkada 2024,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem, H Subarkah.

“Tentu keputusan partai mengusung Mitha – Wurja bukanlah keputusan segelintir kader, melainkan hasil dari kajian politik yang mendalam serta proses panjang hingga sampai pada penyerahan rekomendasi,” tambahnya.

Barkah juga mengingatkan, seluruh kader partai untuk tegak lurus mengikuti arahan partai. Dimana sesuai intruksi DPP adalah memenangkan Paslon Mitha – Wurja.

Dijelaskan Subarkah, untuk strategi pemenangan Mitha-Wurja akan terus bersinergi dengan tim pemenangan BMW, selain juga akan mengerahkan dan mengintruksikan seluruh jajaran pengurus hingga tingkat desa.

“Perolehan suara Nasdem pada Pemilu kemarin adalah sekitar 30 ribu, dan angka itu akan kami pertahankan dan diarahkan untuk pemenangan Mitha-Wurja,” tutupnya.