LOMBOK TIMUR, metro7.co.id – Persatuan Terune Penyangkar (Peterpen) bekerjasama dengan Difa Studio menyalurkan bantuan sembako yang diperuntukkan bagi 45 orang tua jompo di Wilayah Kekadusan Penyangkar Desa Pringga Jurang Utara.

Hadir dalam kesempatan itu dari Baznas Lombok Timur yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Ekonomi dan Prindustribusian, Petugas Baznas Kecamatan, ada juga Kepala Desa Peringga Jurang Utara, Pemuda penyangkar dan dari Difa Studio.

Sembako diberikan oleh Baznas Lombok Timur sebanyak 45 paket. Sebelumnya bersama dengan Bendahara Peterpen membuat proposal bantuan.

“Kita dari pemuda penyangkar membagikan sembako yang dari Baznas, karena sebelumnya kita sudah mengajukan permohonan bantuan. Hari ini trealisasi dan langsung kita bagikan kepada 45 orang tua jompo,” kata Hafizudin Ketua Pemuda Peterpen Desa Pringga Jurang Utara Lombok Timur NTB kepada Metro 7, Kamis (23/7).

Sementara itu Kepala Bidang pengembangan Ekonomi dan Pendistribusian mewakili Ketua Baznas Lombok Timur, Asef mengatakan bahwa sangat apresiasi kegiatan dari Pemuda Peterpen ini untuk bisa peduli kepada sesama.

“Lebih – lebih bantuan untuk orang tua jompo, mungkin sembako ini kecil jumlahnya, tetapi manfaatnya sangat luar biasa bagus bagi orang lain,” ucap dia.

“Kita sangat bangga kepada persatuan Terune Penyanggkar yang peduli sesama dan semoga kegiatan seperti ini tetap dilakukan untuk membantu sesama,” imbuhnya. ***