LOMBOKTIMUR, metro7.co.id – Kegiatan sambang dan lakukan kontrol oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sangat perlu. Apalagi dalam pembuatan Embung untuk penampungan air bagi masyarakat. Dengan begitu pembuatannya akan berjalan lancar dan aman.

Bersama dengan Babinsa Desa Pengkelak Mas, Muh Rais melaksanakan kegiatan sambang dan mengontrol pembuatan embung tempat penampungan air di Dusun Tanjah-Anjah Desa Pengkelak Mas Kecamatan Sakra Barat.

“Kita bersama Pak Babinsa meninjau langsung dan melihat pembuatan embung untuk menampung air untuk kebutuhan warga. Terlihat juga alat berat sudah ada jadi operasional dari pembuatan embung tersebut,” ucap Bripka Syamsul Hady Bhabinkamtibmas Desa Pengkelak Mas Kecamatan Sakra Barat, Senin (28/09/2020).

Lanjut Bripka Syamsul, kegiatan sambang embung pada pukul 11:00 Wita sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Warga itu kita imbau harus selalu menggunakan masker, cuci tangan dan membersihkan lingkungan serta jaga jarak dalam aktifitas apapun untuk memutus penyebaran virus covid-19. Masyarakat juga ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ya alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman terkendali,” jelasnya.***