LOMBOKTIMUR, metro7.co.id – Taman Rinjani Selong yang berlokasi di pusat ibukota Kabupaten Lombok Timur menawarkan sensasi dan keindahan air mancurnya. Bukan itu saja, di sekitaran taman juga bisa kita jumpai boneka Upin Ipin yang memanjakan para pengunjung dan bersama berfoto untuk mengabadikan karena sudah berkunjung.

Bukan itu saja, di pinggir Taman Rinjani ini bisa dijumpai para pedagang yang sedang menjual bermacam usaha atau banyak jenis kuliner. Ada juga fasilitas yang disediakan oleh pemerintah kabupaten Lombok Timur untuk bisa menarik para pengunjung bisa liburan ke tempat ini.

Seperti salah satu pengunjung yang tumben datang dan sekarang suasana dari Taman Rinjani ini sekarang sudah bagus, tertata dengan rapi dan fasilitas bermain bagi anak – anak juga ada, apalagi ditambah dengan pemandangan air mancur di tengah – tengah taman yang sangat bagus dan banyak dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk berswafoto.

“Betul sekarang Taman Rinjani ini sangat bagus, ada juga tempat bermain anak – anak, apalagi ada air mancur yang sangat bagus dan indah. Banyak yang berfoto di depan air mancur ini untuk mengabadikan momen terindah,” ucap Aerni pengunjung yang datang bersama suami dan anaknya, kepada Metro 7.co.id, Minggu (11/10/2020).

Lanjut Aerni, ditaman ini juga bisa melihat orang lagi senam aerobik terutama ibu – ibu itu pada sore hari. Dan juga, taman ini  memberikan keindahan yang berbeda dengan taman yang lain, mungkin Taman Rinjani ini paling bagus dan indah di Lombok Timur,” pungkas Aerni.***