LABUAN BAJO, metro7.co.id – Calon Bupati Manggarai Barat, Maria Geong mengucapkan selamat ulang tahun ke-45 kepada Calon Wakil Bupati (Paket Pantas-Riski) Nomor urut 1, Hj.Andi Riski Nur Cahya D yang merayakan HUT bertepatan dengan hari Pahlawan, 10 Nopember.

Ucapan selamat cabub Maria Geong itu disampaikan melalui akun resmi Maria Geong pada facebook, Selasa (10/11/2020).

“Selamat ulang tahun yang ke-45 Ibu Hj Andi Riski Nur Cahya D. Semoga diberkati segala kebaikan, selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta, serta bersemangat menebar manfaat bagi Mabar. Salam Mabar Hebat”, tulis Maria Geong untuk cawabub Hj.Andi Riski Nur Cahya.

Membuka ucapan selamat ultah, Maria Geong menggoreskan ketulusan hatinya bahwa dia dan Hj.Riski adalah sama-sama perempuan petarung dan pejuang di ranah publik sebagai politisi.

Bagi kedua tokoh ini, panggung pilkada hanyalah salah satu medium untuk membuktikan kepada publik bahwa perempuan itu setara dengan laki-laki di panggung politik. Bahwa Maria Geong dan Hj.Riski Nur Cahya adalah perempuan tangguh menuju Manggarai Barat hebat.

“Tanpa bermaksud sombong, kami berdua ini sama-sama perempuan petarung. Pejuang di politik dan ranah publik. Kontestasi di panggung politik Mabar hanyalah salah satu medium bagi kami, untuk pembuktian diri bahwa kesetaraan itu riil”, tulis Maria Geong pada laman facebooknya.

Ucapan selamat ultah itu direspon riang gembira oleh Hj.Andi Riski melalui juru bicaranya.

“Terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun dari laman resmi ibu Maria Geong. Kendatipun dua-duanya adalah kandidat yang bertarung di pilkada 2020 tetap saling suport sebagai sesama kaum perempuan”, kata Tanwil,
juru bicara pasangan calon bupati Ir.Pantas Ferdinandus, M.Si-Hj.Andi Riski Nur Cahya D,SH (calon wakil bupati) saat dikonfirmasi media ini melalui pesan Whatsapp, Selasa (10/11/2020) malam.

Ucapan selamat Maria Geong untuk Hj.Andi Riski Nur Cahya itu menyedot beragam komentar positif para netizen. *