TTU, metro7 co.id  – Dalam menunjang kreatifitas dan ketrampilan serta kemampuan sumberdaya manusia masyarakat timor tengah utara khususnya anak-anak muda yang memiliki skill di bidang kuliner tata boga yang menjadi peserta pelatihan tata boga, maka dinas tenaga kerja dan transmigrasi ( DISNAKERTRANS) kabupaten TTU bekerja sama dengan rumah kreasi tiga putri dan training center NTT, untuk memberikan pelatihan dalam meningkatkan skill dan SDM tata boga bagi peserta.

” Hal ini di ungkapkan oleh direktur rumah kreasi tiga putri dan training center NTT Aloysius bria ketika diwawancarai oleh metro 7.co.id via telpon dan chat WA pribadi nya, seusai memberikan pelatihan kepada peserta pelatihan tata boga di kefamenanu”, rabu 7 / 10 / 2020.

Aloy bria mengharapkan semogga, kegiatan pelatihan peningkatan SDM dan skill para peserta yang menggeluti usaha kuliner di wilayah kabupaten TTU, dapat mandiri untuk memulai usahanya di tempat masing-masing, tuturnya.

” lebih lanjut, Aloy bria berpesan kepada peserta pelatihan peningkatan SDM dan skill tata boga, agar menjadi ujung tombak serta motivator bagi sesama dalam memulai usaha kuliner di desa atau wilayah tempat tinggal masing-masing”, pungkasnya.

Aloy bria menambahkan bahwa peserta yang hadir untuk mengikuti pelatihan peningkatan sumber daya manusia serta skill tata boga, datang dari desa-desa yang ada wilayah kabupaten timor tengah utara, imbuhnya**