ATAMBUA, metro7.co.id  – Organisasi masyarakat, Jaringan Mitra Negara Pro Jokowi-Amin (Projamin) Kabupaten Belu hari ini di kukukan menjadi Dewan Pengurus Cabang  dan Pengurus Anak Cabang, menjadi pengurus defenitif dengan hikmat dan terorganisir.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Terlantik Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Belu Ormas Pro Jokowi-Amin, Alfred DJitro Fandoe, melalui pesan WAnya kepada media metro 7.co.id sore tadi.

“Hari ini selain pengurus kabupaten juga teman- teman dari pengurus kecamatan yang di kukukan menjadi pengurus. Baik DPC maupun PAC menjadi permanen,” katanya.

Pelantikan DPC dan PAC defenitif pengurus projamin dilaksanakan di Gedung Serbaguna  Betelalenok, dan dihadiri oleh anggota DPC dan PAC projamin, Dewan Pengurus Wilayah Projamin Propinsi NTT serta undangan lainnya yakni bupati, polri serta TNI.

Dalam sambutan Bupati Belu Wili lay, mengatakan bahwa masyarakatnya harus bangga karna sebenarnya ormas Projamin ini eksis atau masuk di NTT awalnya melalui di Kabupaten Belu.

“Saya mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya atas pengukuhan permanen kepada pengurus, baik DPC maupun PAC untuk bermitra dengan pemerintah daerah, dalam menjalankan eksekusi program pemerintah demi kesejahtraan dan kemakmuran masyarakat Belu,” imbuhnya. *