LABUHANBATU, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu menargetkan juara dan mempertahankan kursi Ketua DPRD di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe saat mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU di Rantauprapat, Minggu (14/5/2023) sore.

“Insya Allah kita akan pertahankan juara dan pastinya kursi Ketua DPRD di pemilihan legislatif,” kata Andi Suhaimi saat ditemui dipelataran KPU Labuhanbatu.

Dijelaskan Bupati Periode 2019-2021 itu, pada periode sebelumnya Golkar Labuhanbatu memiliki 10 kursi dan sekaligus memimpin DPRD Labuhanbatu.

Dengan posisi Golkar saat ini memantapkan Andi Suhaimi optimis kembali menjuarai pertarungan dikursi legislatif tersebut.

“Golkar Labuhanbatu ada 10 kursi pada periode sebelumnya dan itu akan kita rebut kembali,” sebut Andi Suhaimi didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar Labuhanbatu.

Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu itu mengatakan ada sebanyak 45 Bacaleg yang didaftarkan Golkar Labuhanbatu pada periode ini.

“45 Bacaleg yang kita daftarkan dan untuk keterwakilan perempuan ada sebanyak 38 persen,” pungkasnya.

Tampak diantara rombongan partai Golkar Labuhanbatu itu salah satu tokoh yakni ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) H. Boster Sitio.

Tokoh yang namanya cukup santer di kalangan pecinta olah tubuh itu disebut – sebut juga turut bertarung di Pemilihan Legislatif kali ini. ***