PADANGSIDEMPUAN, metro7.co.id -Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Sumatera Utara, Drs. Rapidin Simbolon, SE, MM beserta rombongan hadir di Kota Padangsidempuan dengan agenda konsolidasi internal partai yang dirangkai dengan Senam “SiCita” dan Jalan Sehat bersama seluruh pengurus DPC, PAC di Alaman Bolak Padangsidempuan, Minggu (27/ 8/2023) pagi.

Sarifah Hanum Lubis selaku Ketua Panitia yang juga sebagai ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Padangsidempuan Utara dalam laporan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi ini diikuti seluruh pengurus yang terdiri dari DPC, 6 PAC, Ranting dan Anak Ranting yang ada diseluruh Kota Padangsidempuan.

Kegiatan konsolidasi ini juga dirangkai dengan Senam SiCita serta jalan sehat di Alaman Bolak menuju Gedung Adam Malik Padangsidempuan tempat konsolidasi internal, dengan peserta yang diikuti pengurus dari tingkat DPC, PAC, PR, PAR berjumlah lebih kurang 750 orang. Kemudian Acara akan dilanjutkan di Gedung Harapan Bunda bersama tokoh tokoh marga dan masyarakat Padangsidempuan sekaligus pembagian 1000 paket sembako oleh Ketua Rapidin Simbolon.

“Tentunya dengan segala keterbatasan, kami dari panitia mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus yang hadir pada acara konsolidasi ini, dengan harapan penuh semangat dan kerjasama yang baik demi suksesi kegiatan, dan kesiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang,” tutur Sarifah.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kota Padangsidempuan, Hj. Taty Ariyani Tambunan mengatakan, bahwa konsolidasi PDI Perjuangan se Padang Sidempuan ini untuk merapatkan barisan dan solid memenangkan di semua tingkatan Pemilu Legislatif dan Pilpres di Kota Padanngsidempuan.

Sambung Taty dalam pidatonya dihadapan seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, waktu 6 Bulan bukan waktu yang lama bahkan boleh dikatakan hanya sekedip mata menuju pemilu 2024 nanti, dengan demikian dikobarkan semangat juang tetap solid dan kompak, merapatkan barisan meraih kemenangan di pemilu nantinya.

Kemudian Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapdin Simbolon mengajak kader rapatkan barisan, berjuang bersama, memenangkan pemilu 2024, solid berjuang bersama mulai dari DPRD tingkat kabupaten /Kota, DPRD Provinsi, DPR RI. “Serta Presiden kita Ganjar Pranowo,” katanya.

Dihadapan seluruh pengurus, Rapidin membekali dan menyemangati penuh dengan riang dan gembira, humoris dan penuh rasa persahabatan dan kekeluargaan, yang disambut riuh dan tepuk tangan gembira dan meria oleh pengurus yang hadir di Gedung Adam Malik Padangsidempuan. ***