MAYBRAT, metro7.co.id – Ketua Panitia HUT PI ke-84 Injil masuk di Bumi A3 (Ayamaru, Aitinyo dan Aifat) Maybrat, Nehemia Isir, SE, MM mengatakan dalam rangka menyambut perayaan masuknya Injil di Bumi A3 di Kabupaten Maybrat pada 17 januari 1937 yang akan dilaksanakan pada 18 Januari 2021.

“Saya selaku ketua panitia, perayaan Hut menyerukan kepada orang Maybrat yang merasakan berkat jadi pejabat dan bekerja di mana-mana terlebih di seluruh tanah Papua khususnya di Kabupaten Maybrat. Agar hadir dan mengambil bagian dalam perayaan Hut ke 84 yang dirayakan pada hari Senin, (18/1) di kampung Yaksoro distrik Aitinyo Tengah,” ujarnya kepada media ini via telefon selulernya pada Jumat, (15/1).

Puncak Hut PI ke-84 itu kata dia merupakan suatu ucapana syukur dan anugerah yang Tuhan berikan kepada orang Maybrat maka pimpinan DPRD, pimpinan OPD, kepala distrik, lembaga kemasyarakatan, kepala kampung, tokoh-tokoh dan pimpinan lembaga gereja untuk hadir mensyukuri hari yang penuh berkah itu.

Perayaan Hut tersebut juga telah dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM bersama ibunya.

“Kegiatan puncak yang dilakukan pada 18 Januari 2021 itu, hanya dilakukan dalam bentuk doa syukur. Hut itu pun Gereja Bethel Anugerah Indonesia (GBAI) Kabupaten Maybrat dipercayakana sebagai panitia pelaksana,” tandasnya. ***