LABUHANBATU, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara sangat optimis sebagai partai baru akan memberikan kursi legislatif pada pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu oleh parpol peserta pemilu serentak Tahun 2024 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu. Minggu, (14/05/2023) sore.

Ketua Pimpinan Cabang (PIMCAb-red) PKN Kabupaten Labuhanbatu Ucok Bangun didampingi Sekretaris Muhammad Edry Yusuf Harahap mengatakan, untuk pendaftaran pada pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu oleh Parpol peserta Pemilu Serentak Tahun 2024, telah penyerahan kan bekas Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum Daerah Labuhanbatu.

Menurutnya, PKN sebagai Parpol baru mendapatkan nomor urut 9 untuk Pemilu 2024 dari 18 Parpol terdaftar di KPU tetap optimis meraih kursi dari sebanyak 45 kursi yang ada tersedia di DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Sedangkan sebagian Parpol untuk berkas Bacaleg Pemilu Serentak Tahun 2024, setidaknya apa yang kita harapkan sesuai harapan nantinya.

“Iya, artinya PKN sebagai Parpol baru kita telah siap untuk meraih kursi legislatif pada Pemilu Serentak Tahun 2024, khususnya di Dapil V Kecamatan Bilah Hulu dan Pangkatan,” tandasnya.

Sementara itu, Bacaleg dari Parpol PKN Labuhanbatu Dapil V, Leonardo Hendriko Sirait ketika penyerahan berkas Bacaleg di KPUD Labuhanbatu menyampaikan, sebagai Bacaleg dirinya terus mencoba memberikan yang terbaik sekaligus membangun Parpol PKN nantinya.

” Saya, berharap sebagai Bacaleg dari Parpol PKN Labuhanbatu dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan pada Dapil V di kursi Legislatif pada Pemilu Serentak Tahun 2024,” ujarnya.

Dalam kegiatan acara penyerahan berkas pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu oleh parpol peserta pemilu serentak Tahun 2024, terlihat langsung diterima Ketua Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu Wahyudi dan Komisioner dan pengurus Bawaslu Labuhanbatu, turut hadir yakni, Bendahara Junita Dewi Sarmila Tanjung, Bacaleg Dapil I di Kecamatan Rantau Utara Budi Awaluddin.

Kemudian, Wakil Ketua PIMCAB PKN Labuhanbatu Doni Dalimunthe sekaligus Bacaleg Dapil III, Bacaleg Dapil Provinsi Juliono, Bacaleg Dapil IV Kecamatan Panai Tengah Teuku Yusni Anwar, Bacaleg asal Provinsi Jambi Dapil II Syahrul Ain Munthe dan pengurus lainnya. ***