SAROLANGUN, metro7.co.id – Cik Minah adalah salah satu Tim Pemenangan pasangan Hurmin – Gerry, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

Tim pemenangan Cik Minah Hurmin – Gerry tersebut terfokus dalam pergerakan kaum perempuan dan juga kepengurusan di dalamnya terkhusus untuk kaum perempuan.

Pengukuhan dilaksanakan di rumah pemenangan Hurmin – Gerry yang berlokasikan depan lapangan sriwijaya Sarolangun, Jumat (20/9) siang.

Tim Cik minah yang dikukuhkan tersebut terdiri dari beberapa tokoh perempuan yang tersebar ditiap-tiap Kecamatan se-Kabaupaten Sarolangun.

Pengukuhan Tim Cik Minah Kabupaten Sarolangun ini juga sekaligus mengukuhkan Tim Cik Minah Kecamatan Sarolangun, dikukuhkan secara langsung oleh H Hurmin sebagai Calon Bupati Sarolangun dan dampingi Gerry Tri Satwika Calon Wakil Bupati Sarolangun.

“Pengukuhan Tim Cik Minah ini, untuk lebih bisa menggaet suara pemenangan dipilkada nanti, dan juga lebih memaksimalkan dikalangan kaum perempuan,” ujar Hurmin.

Tambahnya, setelah ini kami juga akan mengukuhkan Tim Cik Minah dan beberapa tim lainnya di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sarolangun.

“Program kami pasangan Hurmin – Gerry, yaitu di antaranya, meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan serta perlindungan sosial. mewujudkan nilai – nilai keagamaan, keluhuran adat istiadat dan kepemudaan. Meningkatkan pembangunan infrastruktur, pelayanan umum yang merata dan berkualitas dan BPJS gratis,” bebernya.

Sementara, Ketua Cik Minah Sarolangun, Hj Fatimah mengucapakan terima kasih banyak kepada cabup dan cawabup Sarolangun, dan juga kepada ketua koalisi Saroangun Maju, serta seluruh ketua partai dan jajarannya.

“Jangan ragu lagi untuk bisa memenangkan pasangan Hurmin – Gerry nanti di Pilkada Sarolangun 2024, dan tentu harus terus bergerak sampai ke akar rumput,” imbuhnya.

“Semoga perjuangan kita dalam memenangkan Hurmin Gerry ini bisa tercapai pada tanggal 27 November nanti 2024,” tambahnya.

Sedangkan, Ketua Koalisi Sarolangun Maju, M Syaihu mengatakan, Tim Cik Minah harus terus berjuang dan lebih memaksimalkan dilapangan agar suara pasangan Hurmin Gerry ini semakin luar biasa.

“Berharap, setelah terbentuk kepengurusan Cik Minah Kabupaten Sarolangun ini, agar bisa saling kordinasi dengan Cabup dan Cawabup dan tentu dengan tiap kepengurusan di kecamatan, dan terus konsisten dalam memenangkan pasangan Hurmin Gerry,” tutupnya.

Terut berhadir, H Hurmin Calon Bupati Sarolangun, Gerry Tri Satwika Calon Wakil Bupati Sarolangun, para ketua Partai yang tergabung dalam koalisi Sarolangun maju, dan beberapa Pimpinan koalisi Sarolangun maju, serta juga tokoh – tokoh politik Kecamatan Sarolangun.