SAROLANGUN, merto7.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan (RI) Ke-79.

Kecamatan Limun menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, di lapangan Merdeka Pulau Pandan, Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (17/8).

Upacara dipimpin langsung oleh Camat Limun, Masri selaku Inspektur upacara. Sebagai Komandan upacara, Koptu Yonuar Hadi dari Koramil Limun, pembacaan teks proklamasi Anggota DPRD Dapil 4 Drs Fahrul Rozi, pembaca do’a Kepala Kemenag Solehudin, sedangkan Paskibraka berjumlah 25 orang.

Kasi Sosial dan Kesejateraan Kecamatan Limun, Alhidyat menyampaikan, ia bersyukur pengibaran bendera merah putih di Kecamatan Limun sukses dan berjalan lancar.

“Untuk Paskibra terdiri dari siswa-siswi pilihan, dari SMAN 5 Sarolangun dan SMAN 14 Sarolangun yang berada di wilayah Kecamatan Limun, yang dilatih oleh Anggota Koramil Limun dan Polsek Limun,” ungkapnya.

Usai upacara, suasana di lapangan terus dihidupkan dengan beberapa kegiatan, seperti pemberian piagam dan hadiah, serta memberikan apresiasi kepada para veteran.

“Terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Limun, panitia penyelenggara dan para tamu undangan beserta masyarakat Limun yang sudah ikut hadir,” tutupnya.

Turut berhadir, Kapolsek Limun, Danramil Limun, TP PKK Limun, Ketua PPK Limun beserta anggota, PPS se-Limun, Panswas Limun, PKD se-Limun, Kepala Puskesmas Limun, dan seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Limun serta masyarakat.