JAKARTA, metro7.co.id – PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melakukan kunjungan silaturahmi ke Walikota Jakarta Utara. Pada kesempatan yang baik ini, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya diwakili oleh Manager PLN UP3 Bandengan Meyrina P. Turambi, Manager PLN UP3 Tanjung Priok Hendratua P. Manurung dan Manager PLN UP3 Marunda Irvan Hardiansyah.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP., M.Si di Kantor Walikota Jakarta Utara pada Rabu (07/08/2024) pagi.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan pada kesempatan yang sama untuk menyampaikan kesiapan PLN menjaga keandalan listrik dan ketersediaan infrastruktur listrik di wilayah Kota Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara memberikan apresiasi terhadap kinerja PLN dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara selama ini.

“Saya merasakan hubungan antara PLN dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara sudah berjalan dengan baik, beberapa kolaborasi sudah kita lakukan bersama-sama, dan kita semua berharap sinergi dan kolaborasi terus berjalan demi tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Ali.

Meyrina juga menyampaikan bentuk dan dukungan pada program Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Kami dari PLN siap untuk mendukung program dari pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat,” sambung Meyrina. PLN bersama Pemerintah Kota Jakarta Utara bersepakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di wilayah Kota Jakarta Utara. *