WONOSOBO, metro7.co.id – Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, memberikan dukungan langsung kepada Kafilah Kabupaten Wonosobo yang mewakili Provinsi Jawa Tengah di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXX di Samarinda, Kalimantan Timur (11/9/2024).

Kontingen Wonosobo yang diwakili oleh Najma Felisa Oktavia, Ambarwati Ayuning Tyas, Syaula Zafira, dan Arina Husnayani diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik untuk mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

Dalam sambutannya, Wabup Albar menyampaikan pesan kepada para kafilah untuk tetap menjaga kesehatan dan tampil maksimal. “Jangan minder dengan peserta lain, tampilkan yang terbaik, yakinkan bahwa diri kalian mampu untuk menjadi juara. Percaya dengan kemampuan diri dan berikan kebanggaan bagi Wonosobo,” ujarnya.

Kepala Kemenag Wonosobo, Panut, juga menambahkan bahwa salah satu peserta, Syaula Zafira, telah tampil dan sementara ini mendapatkan nilai tertinggi dengan skor 93,12. “Alhamdulillah ananda Syaula Zafira sudah tampil dan mendapatkan skor tertinggi, semoga bisa bertahan hingga akhir dan membawa pulang juara,” harapnya.*