BREBES, metro7.co.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, dengan waktu yang masih tersisa sekitar 55 hari.

Calon Bupati Brebes, Paramitha Widya Kusuma ingatkan kepada kader dan simpatisan untuk mulai menggerakkan dukungan dan mengajak untuk memilih Mitha-Wurja di pemilihan bupati dan wakil bupati Brebes nanti.

Ajakan itu ia sampaikan saat hadir di kantor DPD Partai Perindo, Kamis (3/10), di jalan Ahmad Yani Brebes dalam acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk pasangan calon Mitha -Wurja.

“Sebentar lagi kita akan sampai di hari yang menentukan. Waktu tinggal 55 hari lagi, dan saya meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan pendukung untuk mulai menggalang dukungan dari sekarang. Ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat luas untuk memilih nomor 1, pasangan Mitha-Wurja,” tegas Paramitha di hadapan para peserta konsolidasi.

Paramitha Widya Kusuma atau akrab disapa Mbak Mitha tegaskan pentingnya kesatuan dan kerja keras seluruh tim untuk mencapai kemenangan.

Menurutnya, dukungan dari akar rumput menjadi kunci dalam memenangkan Pilkada Brebes 2024.

“Kita harus bergerak bersama. Setiap kader dan simpatisan punya peran penting dalam meyakinkan masyarakat bahwa kami, pasangan Mitha-Wurja, siap membawa perubahan yang lebih baik untuk Brebes,” tambahnya.

Sementara, Wurja, calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Paramitha ikut menegaskan senada.

Ia beresan agar tim pemenangan hingga tingkat bawah harus turun langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kita harus bekerja keras dan mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Brebes, sehingga kita bisa membawa solusi nyata untuk mereka,” kata Wurja.

Sementara itu Sekretaris DPD Perindo Brebes, Suratno menyatakan dukungan penuh dan partainya siap berkolaborasi bersama tim pemenangan BMW (Bersama Mitha Wurja) untuk pemenangan paslon tunggal yang di usung koalisi gemuk itu.

Suratno yakin paslon Mitha-Wurja memiliki visi dan program yang membangun. Dari itu ia tegaskan akan mengintruksikan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Brebes untuk turun kebawah dan menyampaikan program program Mitha-Wurja.

“Kami yakin pasangan ini (Mitha-Wurja) memiliki visi dan program yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Brebes, terutama dalam upaya pengentasan kemiskinan, Dari itu kami akan intruksikan seluruh jajaran dan pengurus partai untuk turun langsung ke masyarakat dengan menyampaikan visi dan program Mitha-Wurja,” kata Suratno.

Ia juga sebutkan partainya bersama tim pemenangan Mitha – Wurja siap berkolaborasi untuk memenangkan Mitha-Wurja.

Konsolidasi partai Perindo sendiri dihadiri seluruh jajaran pengurus hingga tingkat kecamatan, konsolidasi diakhiri dengan deklarasi dukungan Mitha-Wurja.