MUARADUA, metro7.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H M Rahmattullah menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Musi Tahun 2024 Polres OKU Selatan, Jumat (23/8).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP M Khalid Zulkarnaen, turut hadir FKPD, para Kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Senkom, para Ketua Partai di OKU Selatan serta undangan lainnya.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres OKU Selatan bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Apel Pasukan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP M Khalid Zulkarnaen mengatakan, apel ini digelar untuk melakukan pemeriksaan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan dalam pengamanan pilkada serentak 2024.

“Ini sebagai wujud nyata komitmen semua unsur dalam memastikan suluruh tahapan pilkada serentak 2024 di Kabupaten OKU Selatan berjalan lancar aman dan damai,” bebernya.

“Pentingnya kerja sama antara kepolisian dengan seluruh unsur terkait, seperti TNI dan instansi pemerintah lainnya, demi terciptanya lingkungan yang kondusif selama proses Pilkada,” tutupnya.