Jakarta, metro7.co.id  – Purnama, Penyanyi berperawakan cantik tengah mendapat perhatian tersendiri di jagat hiburan. Perempuan berzodiak Gemini tersebut akan merilis single terbarunya bersama Jwara Creative, sebuah manajemen artis di Jakarta, seperti disampaikan Produser Jwara Creative, CongQ Perwira kepada awak media pada Jumat (20/9/2024).

Purnama punya potensi besar untuk melangkah ke industri musik nasional. Jwara Creative menilainya saat Purnama ikut syuting videoklip di Bilangan Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) untuk lagu terbaru OM PMR yang berjudul Zonk.

Direktur Utama Jwara Creative, Safa membenarkan bahwa Jwara Creative memproduseri Purnama di single terbarunya. Lagu terbaru Purnama tersebut dalam proses produksi yang dikonsep Jwara Creative bersama Mas Bruno.

Menurut Safa, Purnama adalah pekerja ulet. Gadis asal Madiun tersebut punya cita-cita besar untuk sukses di industri musik Tanah Air.

Berasal dari Kota Padang, CongQ Perwira dikenal sukses memproduseri sejumlah penyanyi top Tanah Air. Mulai dari Ressa Herlambang, Paul T-Five, Bertha, Denada, Fajar Sadboy, Dodit Mulyanto, Denny Cagur, Sule, dan Rizky Febian.

Pada kesempatan yang sama, Purnama mengatakan ingin untuk lebih total terjun di dunia entertainment. Ia sangat bersyukur bertemu Jwara Creative.

“Kebetulan sekali bertemu Jawa Creative yang ingin produseri aku di dunia nyanyi. Saat ini aku lagi fokus dalam pembuatan single terbaru yang akan keluar secepatnya,” kata Purnama.

Lebih lanjut, Purnama mengatakan bahwa ia akan total di dunia tarik suara. Purnama yakin usaha keras akan membuahkan hasil, dan berharap dapat diterima oleh para penikmat musik dimanapun berada.

“Saya berterimakasih kepada Jwara Creative yang mau produserin aku,” kata Purnama.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)