LABUHANBATU, metro7.co.id – Kepala UPTD Puskesmas Janji menyambut kunjungan Tim surveior RE-Akreditas fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) Provinsi Sumatera Utara, di Puskesmas Janji, Kecamatan Bilah Barat. Selasa (12/12/2023).

Dalam sambutan, Kapus Janji drg. Eka Apriana mengucapkan selamat datang kepada Tim tersebut.

“Selamat datang, saya ucapkan kepada ibu Dr. Fatni Sulamin DTM, dan ibu drg. Nikmah Daulay M.K.M di Puskesmas Janji Kecamatan Bilah Barat ini,” ucapnya.

Disitu, dr. Eka Apriana meminta dan memohon bimbingan, arahan kepada tim surveior RE-Akreditasi, agar menjadi masukan dapat memberikan pelayanan prima dan lebih baik untuk masyarakat Kecamatan Bilah Barat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf yang sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kelancaran acara pada hari ini.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Labuhanbatu dr. Marylin Simanjuntak berharap melalui kedatangan tim surveior dapat bermanfaat dalam upaya peningkatan mutu kesehatan.

“Iya, berharap juga nantinya Puskesmas Janji layak mendapat Akreditasi,” harapnya.

Kegiatan acara, dilanjutkan dengan pemaparan oleh tim surveior RE-Akreditasi dr. Fatni Sulani dan drg. Nikmat Daulay.

Dalam kegiatan acara turut hadir yakni, Camat Bilah Barat M.Noer Putra, Para dokter Puskesmas Bilah Barat, Kepala KUA Bilah Barat, Babinsa, Kepala Desa Janji, Para Pegawai dan Staf Puskesmas Janji. ***