PANDEGLANG, metro7.co.id – Acara ngunduh mantu Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Cut Beby Tsabina dihadiri para pejabat, ulama, artis, serta kalangan masyarakat yang turut memberikan doa dan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

Namun, yang menjadi sorotan adalah kehadiran putra Presiden Joko Widodo, sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono.

Kaesang Pangarep tampil dalam busana formal dengan memakai peci dan baju batik warna biru corak abu – abu, sementara istrinya memakai gaun berwarna hijau.

Sebelumnya, pasangan Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Cut Beby Tsabina resmi melepaskan masa lajangnya tepat pada hari Minggu 23 Juni 2024 keduanya menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia Jakarta.

Usai menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Putra kedua dari pasangan Dimyati Natakusumah dan Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali menggelar acara Ngunduh Mantu di Kabupaten Pandeglang, di Hotel S,rizki Pandeglang, Sabtu (29/6).

Di sela-sela acara, Dimyati Natakusumah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bahagia atas kehadiran Ketua Umum PSI tersebut.

“Terima kasih mas Kaesang telah hadir di hari kebahagiaan keluarga kami, seperti kita ketahui bahwa beliau sangat sibuk sekali, akan tetapi bisa menyempatkan waktu di tengah kesibukannya,” kata Dimyati.

Sementara, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyampaikan, selamat kepada pasangan Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Cut Beby Tsabina atas pernikahannya.

“Selamat menempuh hidup baru, kami doakan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,” katanya.

Sebelumnya, kabar kehadiran putra Presiden Jokowi tersebut sudah ramai diperbincangkan, namun konfirmasi baru bisa diperoleh saat Kaesang Pangarep tiba langsung di lokasi sekitar pukul 14.00 Wib.

Dengan kehadiran Ketum PSI Kaesang Pangarep, momen spesial pasangan Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Cut Baby Tsabina menjadi semakin berkesan dan diperbincangkan oleh banyak orang.