SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sungai Penuh Handoko menyatakan keseriusannya siap satu Komando untuk memenangkan Ahmadi Zubir dan Feri Satria pada Pemilu 2024, Senin (5/7).

Hal ini diungkapkannya pasca rekomendasi melalui Surat Keputusan (SK) dan rapat Pleno PDIP Pusat yang menyatakan, bahwa Ahmadi secara resmi mendapat dukungan untuk maju kembali di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Dalam Surat Keputusan yang diterbitkan di Jakarta pada tanggal 1 Agustus 2024 itu, Ahmadi dinyatakan sah berpasangan dengan Feri Satria untuk mendaftar bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

Setelah terbitnya Surat Keputusan dimaksud, PDIP Sungai Penuh akan merapatkan barisan dan satu komando untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Feri Satria.

Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kota Sungai Penuh, Handoko Winata mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi kembali ke Ahmadi Zubir, yang notabenenya merupakan kader terbaik dan pengurus Pengurus Daerah Partai PDIP Provinsi Jambi.

“Rekomendasi partai sudah diterbitkan, yakni untuk Ahmadi-Ferry. ini sebuah instruksi bagi para kader untuk Pilwako Sungai Penuh. Saya bersama Kader PDIP Kota Sungai Penuh Siap bergerak satu komando. Ini sebuah instruksi kepada kader kader, agar segera bergerak hingga ke akar rumput untuk meraup suara pilkada yang akan kita hadapi dengan ini saya sangat yakin Ahamdi Zubir Bersama Ferri Satria mencapai kemenangan nantinya,” jelasnya.

Selain itu, Handoko juga berharap agar para Kader PDIP di Kota Sungai Penuh dapat melaksanakan tugas dan peran Partai Politik (Parpol) dengan searah dan satu tujuan.

“Mari kita laksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar apa yang di diamanahkan oleh Partai menjadi satu komando memenangkan Ahmadi- dan Ferry,” tutupnya.