SAROLANGUN, metro7.co.id – DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi menyerahkan B-1 KWK kepada pasangan Hurmin-Gerry (HUGER) sebagai Bacabup dan Cawabup Kabupaten Sarolangun, Senin (26/8) siang.

Penyerahan dokumen B-1 KWK tersebut diberikan oleh yang mewakili DPP Partai Golkar, yaitu Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra.

Dokumen B-1 KWK itu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD I Golkar, H Cek Endra kepada H Hurmin selaku Bacabup didampingi oleh Cawabupnya, Gerry Trisatwika di Sekretariat Partai Golkar provinsi Jambi.

“Alhamdulilah puji syukur, terima kasih kepada DPP Partai Golkar, Ketua Bahlil Lahadalia beserta jajaran dan juga Ketua DPD I Partai Golkar, H Cek Endra atau Pak CE yang telah menyerahkan dokumen B-1 KWK yang menjadi bakal pasangan HUGER untuk mendaftarkan diri ke KPU Sarolangun nanti,” ucap H Hurmin.

Sementara, Cawabup, Gerry Trisatwika mengatakan, pihaknya, Hurmin – Gerry mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua umum Bahlil Lahadalia beserta jajaran DPP Partai Golkar, dan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra serta DPD ll partai Golkar Sarolangun.

“Khususnya saya Gerry Trisatwika selaku kader Golkar haru dan bangga atas kepercayaan DPP, DPD l Golkar dan DPD ll Golkar, kepercayaan ini akan saya jaga dan jalankan perintah dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Sedangkan, Plt Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, H Endria Putra menuturkan, penyerahan dokumen B-1 KWK ini merupakan bukti nyata bahwa arah dukungan Partai Golkar.

“Dengan diserahkannya dokumen B-1 KWK ini berarti dukungan Partai Golkar sudah dipastiskan finis dan sudah bisa mengantarkan pasangan Hurmin – Gerry (HUGER) untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ke KPU pada bulan ini,” imbuhnya.

Partai Golkar menjadi Partai ketiga yang menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Hurmin – Gerry (HUGER). Saat ini Partai Golkar menjadi partai kedua yang menyerahkan dokumen B-1 KWK kepada pasangan HUGER sebagai bekal mendaftar ke KPU.

“Kami yakin Golkar se-Kabupaten Sarolangun satu komando untuk sukseskan pasangan HUGER di Pilkada mendatang nanti,” tutupnya.