SAROLANGUN, metro7.co.id – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan dokumen model B-1 KWK kepada pasangan Hurmin-Gerry (HUGER) sebagai Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Sarolangun, Minggu (18/8).

Dokumen B-1 KWK itu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar kepada H Hurmin selaku Bacabup didampingi oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun, M Fadlan Arafiqi, di Jakarta.

“Alhamdulilah. Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah menyerahkan dokumen B-1 KWK yang menjadi bekal pasangan HUGER untuk mendaftarkan diri ke KPU nanti,” ujar H Hurmin.

Sementara itu, Sekertaris DPC PKB Kabupaten Sarolangun, Ahmad Domrah menuturkan, penyerahan dokumen B-1 KWK merupakan bukti final bahwa arah dukungan partai PKB.

“Dengan diserahkannya dokumen B-1 KWK, berarti dukungan PKB sudah final dan sudah bisa mengantarkan pasangan HUGER untuk mendaftar sebagai Calon Bupati ke KPU Sarolangun di akhir bulan Agustus ini,” Tegasnya.

Partai PKB menjadi partai kedua yang menyerahkan surat dukungan kepada pasangan HUGER. Saat ini Partai PKB menjadi partai pertama yang menyerahkan dokumen B-1 KWK kepada pasangan HUGER sebagai bekal mendaftar ke KPU.

“Kami yakin dan Insya Allah PKB Sarolangun sangat solid dalam memenangkan pasangan HUGER menuju BH 1 Sarolangun,” tambahnya.

Sedangkan, Gerry Trisatwika, Bacawabup Kabupaten Sarolangun mengucapkan syukur, sudah mendapat B-1 KWK dari DPP PKB, dan diberikan secara langsung oleh Ketua DPP PKB, yaitu Gus Muhaimin Iskandar.

“Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan beserta jajaran Partai PKB dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten yang sudah mempercayakan dukungannya kepada kami,” tuturnya.

“Insya Allah kami pasangan Hurmin – Gerry akan terus bergerak dan memaksimalkan agar bisa memenangkan pilkada 2024 Sarolangun nanti,” tutupnya.