BREBES, metro7.co.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meresmikan Kantor DPD PSI Kabupaten Brebes, jalan Yos Sudarso komplek Islamic Center Brebes, Selasa (8/10).

Kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini pun disambut meriah oleh para keder dan simpatisan PSI.

Dalam sambutannya, Kaesang Pangarep menitipkan pesan kepada seluruh struktur DPD PSI dan simpatisan untuk solid.

Ia juga menitip pesan di Pilkada nanti dukung dan menangkan Ahmad Lutfi – Taj Yasin untuk Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Sementara untuk Pilkada Brebes, Kaesang yang akrab disapa MasBro menyerahkan sepenuhnya kepada PSI Brebes.

“Untuk Pilkada Brebes, saya serahkan sepenuhnya kepada PSI Brebes,” ujar Kaesang yang disambut teriakan tong kosong oleh yang hadir.

Selain itu, Kaesang juga berpesan untuk tetap mendukung Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo – Gibran.

“PSI adalah partainya Jokowi, saya intruksikan untuk tetap solid dan mendukung presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran karena Meraka di dukung Pak Jokowi, setelah pelantikan nanti,” kata putra Jokowi itu.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Brebes Darwanto berharap dengan adanya kantor DPD PSI ini pengurus PSI bisa lebih solid dan bisa melayani masyarakat lebih dekat.

“Singkat saja, semoga kantor DPD PSI ini bisa lebih solid dan melayani masyarakat lebih dekat,” kata Darwanto.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua relawan Prabowo Gibran (ProGrib) Brebes, Beny Santoso.

Beny Santoso, bahkan disebutkan Kaesang jika siap maju Bupati Brebes, PSI sepenuhnya akan mendukung yang di sempat di aplus oleh yang hadir

Dalam acara peresmian kantor DPD PSI, selain penggantian pita dan tanda tangani prasasti, Kaesang juga melakukan Potong tumpeng yang diberikan kepada Ketua DPD PSI Brebes, Darwanto dan Ketua ProGib Brebes, Beny Santoso.

Selain resmikan kantor DPD PSI Brebes, Kaesang Pangarep juga kukuhkan pengurus DPD, DPC dan Ranting PSI Brebes.