LABUHANBATU, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten beserta Kepolisian Resor Labuhanbatu (Polres-red) menggelar olahraga senam bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 di pelataran stadion Binaraga, Rantau Utara, Sabtu (29/06/2024).

Pemerintah Labuhanbatu melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga dan Kapolres AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan acara olahraga senam bersama tersebut, sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, tentu untuk Pemerintahan Labuhanbatu di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Menurutnya, kegiatan acara seperti ini, sangat positif mengapa, karena  dengan berolahraga memberikan kesehatan sehingga rasa hidup sehat juga dapat dinikmati tentu sesuai dengan kesehatan pada tubuh kita itu sendiri nantinya.

“Iya, olahraga senam tadi dipandu oleh instruktur dari grup olahraga Bukit Indah. Selain saya  tadi juga diikuti oleh Asisten 3 Setdakab Labuhanbatu, Kepala Dinas PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan,” ujarnya.

Dalam kegiatan acara olahraga bersama turut hadir yakni, Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu, perwakilan unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, personil Polres Labuhanbatu, Bhayangkari Labuhanbatu, personil Kodim 0209 Labuhanbatu, dan peserta kegiatan lainnya. ***