LABUHANBATU, metro7.co.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu menggelar do’a bersama sekaligus  memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 di kompleks Rumdis Wakapolres, Jl. M. H Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Jum’at,(08/03/2024).

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang menyampaikan bahwa kegiatan acara do’a bersama sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.

“Alhamdulillah, tadi acara berjalan lancar dan baik dari do’a bersama dan diberikan tali asih kepada anak yatim piatu dari rumah Tahfidz Zulwana Arrafka Padang Matinggi,” katanya.

Menurutnya, dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian sosial dan keagamaan Polres Labuhanbatu.

“Penuh harapan dengan digelar kegiatan acara tersebut, kami dapat memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anak yatim piatu serta menguatkan ikatan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu dalam menyambut bulan suci ramadhan.