SUNGAI PENUH, metro7.co.id – Walikota Sungai Penuh, Drs Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi meninjau lomba masak nasi goreng sehat tanpa MSG antar SKPD, di Halaman Kantor ex Pemda Kota Sungai Penuh, Kamis (15/8).

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar acara lomba masak nasi goreng sehat tanpa MSG antar SKPD, dinilai dan dirasakan langsung satu persatu oleh Walikota Sungai Penuh, Drs Ahmadi Zubir.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menyampaikan, esensi dari perlombaan ini bukanlah mencari juara yang terbaik, perlombaan ini merupakan rangkaian besar acara HUT RI Ke-79, juga menjadi suatu renungan dan semangat bersama dalam merencanakan pembangunan yang lebih maju serta berkelanjutan di Kota Sungai Penuh.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala SKPD dan Seluruh staff jajaran atas partisipasinya, dan untuk diketuai ini bukanlah mencari juara yang terbaik, lebih dari itu menjadi suatu spirit bersama dalam merencanakan pembangunan yang lebih maju di Kota Sungai Penuh,” ujar Wako Ahmadi.

Lebih lanjut, Walikota Ahmadi Zubir pada saat mengumumkan hasil akhir juara lomba tersebut dan diserahkan langsung sertifikat penghargaan.

“Semua masakan bapak/bapak enak-enak dan kolaborasi dan kelompoknya luar biasa,” tutupnya.