SINJAI, metro7.co.id – Polres Sinjai dan Kodim 1424/Sinjai menggelar latihan menembak bersama pada Jumat (16/10/2020) di Lapangan Tembak Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong. Tujuannya, untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, latihan menembak bersama digelar agar jajaran TNI dengan Polri di Kabupaten Sinjai lebih solid dan kompak.

“Latihan menembak bersama antara TNI dan Polri di Kabupaten Sinjai ini selain mampu meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas. Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban TNI dan Polri dalam melindungi suasana kamtibmas di Kabupaten Sinjai,” kata AKBP Iwan.

“Dengan saling bersinergi, diharapkan wilayah ini tercipta kondisi kondusif dan masyarakat bisa hidup aman serta nyaman,” sambungnya.

Dalam latihan menembak bersama ini, Kapolres Sinjai dan Dandim 1424/Sinjai tampak sangat akrab. Itu menunjukkan, keduanya berkomitmen menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sinjai.