SINJAI, metro7.co.id – Sebagai langkah memperkuat kemitraan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalist Online Indonesia (DPC-AJOI) Kabupaten Sinjai, menemui Kepala Kejaksaaan Negeri ( kejari ) Sinjai, Ajie Prasetya, Selasa ( 22/09/2020 ) siang di aula Kantor Kejari Sinjai.

Dalam suasana santai, Kejari Sinjai bersama Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda bersama para pengurusnya serta bersama beberapa Pejabat Kejari Sinjai tampak makan siang bersama.

Menurut Ajie Prasetya, jamuan makan siang ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus bentuk kemitraan antara rekan-rekan media yang tergabung dalam AJOI Sinjai dengan Kejari Sinjai yang diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Jadi kita berharap dengan kerjasama ini kedepannya kita bersama-sama membangun sinergitas yang baik dan saling mensuport agar capaian-capaian kegiatan dalam pengawasan penegakan supremasi hukum dapat berjalan dengan baik,” ucap Ajie.

Sementara itu, Elang Suganda mengutarakan, silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Sinjai atas dukungan dan apresiasinya terbentuknya AJOI di Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda menyerahkan Piagam Penghargaan dan pemasangan pakain Pdh AJOI Sinjai Kepada Kejari Sinjai, Ajie Prasetya sebagai Dewan Kehormatan DPC AJOI Sinjai.***