SINJAI, metro7.co.id – Tim Supervisi pelaksanaan Zona Integritas Biro Rena Polda Sulawesi Selatan kunjungi Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda Sulsel Kombespol Sri Rejeki Budiarti, SH.,M.M, Jumat (5/3/2021) pagi.

Kegiatan supervisi pelaksanaan zona integritas dipusatkan di ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para Kabag, Kasat dan Kasi Polres serta personel operator.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin,S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang tim supervisi pelaksanaan zona integritas.

“Kami berharap kepada personel Polres Sinjai yang hadir agar betul betul memperhatikan dan memahami apa petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Tim Biro Rena dalam mendukung
Polres Sinjai menuju Zona Integritas bebas korupsi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, SH.,MM yang intinya menyampaikan bahwa zona integritas merupakan predikat yang diberikan karena pimpinan dan seluruh anggotanya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Saya masuk di Polres Sinjai ini aurahnya sudah zona integritas, suasananya menyenangkan, bersih dan kita ketahui bahwa inti dari Zona Integritas adalah melayani masyarakat dengan baik tanpa KKN,” katanya lagi.

Selanjutnya Tim supervisi pelaksanaan dari Biro Rena Polda Sulsel melakukan pengecekan ke ruang-ruang pelayanan publik di Polres Sinjai seperti pelayanan Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT untuk mengetahui kekurangan yang harus dibenahi.[]