MURATARA, metro7.co.id – Dinas Sosial Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ) menerima bantuan UEP (Usaha Ekonomi Produktif) dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru, melalui Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Jumat (8/1/2021).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ) H Zainal Arifin Daud menuturkan bahwa bantuan tersebut merupakan usulan pada tahun 2020.

“Alhamdulillah usulan tahun 2020 diakomodir sebanyak 100 Orang penerima untuk Kecamatan Rawas Ilir dan Karang Dapo, pada tahun 2019 pihak kita juga menerima 200 Orang untuk kecamatan Rupit, Karang Jaya dan Rawas Ulu,” papar H Zainal Arifin Daud pada awak Media ini.

Diakhir perbincangan orang nomor satu dijajaran Dinas Sosial Musirawas Utara ini mengungkapkan rasa gembira, melihat para penerima bisa tersenyum.

“Betapa bahagianya melihat senyuman para penerima, semoga ini dapat medongkrak penghasilan rumah tangga masing-masing,” tutup Kepala Dinsos Kabupaten Muratara yang akrab disapa Ujuk Ifin tersebut sembari mengatakan kerja, kerja, kerja mengabdi untuk Masyarakat Muratara.