LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Kendati laju Vaksinasi Covid-19 tingkat antusias di Kota berslogankan Sebiduk Semare grafiknya cukup baik. Namun, berbagai kalangan pejabat teras di Kota Lubuklinggau terus berupaya menyuarakan himbauan kepada warga masyarakat agar terus mensuport kesuksesan vaksinasi.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan mengungkapkan kagum akan pencapaian Vaksinasi baru-baru ini dosis satu sudah diatas 35 ribu warga.

“Harapan mencapai Herd Immunity melalui Vaksinasi tentunya bukan hal yang mustahil, namun tentunya hal itu harus dengan semangat bahu-membahu dalam melawan pandemi Covid-19 ini,” ucapnya pada Wartawan Metro7, Senin, (09/07/2021).

Dirinya juga tak lupa mengingatkan agar selalu berupaya mengikuti aturan dan anjuran yang telah ditetapkan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Aturan dan anjuran Pemerintah yang selama ini dikeluarkan, sudah pasti untuk kebaikan Masyarakat, seperti pemberlakuan larangan mudik, tidak boleh berkerumun, juga PPKM, hal itu upaya Pemerintah dalam memutus Mata Rantai Covid-19. Sekali lagi kami berpesan kepada Warga Kota Lubuklinggau ayo Lawan Pandemi ini, Vaksinasi, Disiplin Prokes merupakan ikhtiar kita,” tutup Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau. ***