MUSIRAWAS UTARA, metro7.co.id – Di hari lahir Republik Indonesia yang ke 75 Tahun ini, Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Utara, Efriansyah mengajak semua kalangan elemen yang ada dan lapisan masyarakat agar menjadikan momentum tersebut untuk semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Khusus para anggota DPRD Kabupaten Muratara dengan perayaan HUT RI ke 75, dirinya berpesan agar bisa semakin menambah pemacu kinerja mereka meski ditengah masa pandemi Covid 19.

“Mari tingkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita, isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, dan untuk para Anggota DPRD Kabupaten Muratara meski dimasa pandemi covid 19, tetap selalu semangat dalam bekerja dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Efriansyah Ketua DPRD Muratara, ketika dikonfirmasi awak media ini via handphone pribadinya, Senin, (17/08/2020).

Ditambahkan Efriansyah, dengan bekerja extra dirinya berkeyakinan akan mencapai kemajuan untuk daerah Kabupaten Muratara.

” Tetap semangat untuk menyerap aspirasi masyarakat, tingkatkan lagi kinerja, berbuat lebih baik lagi, supaya Kabupaten muratara semakin maju, sejahtera, aman dan damai,” pungkasnya. ***