MUARADUA, metro7.co.id – Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Joni Raples menghadiri upacara dan syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, di Mapolres OKU Selatan, Senin (1/7).

Tak hanya hadir, Plh Sekda pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara terhadap seluruh jajaran kepolisian atas nama pemerintah, Masyarakat, maupun pribadi.

“Semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, Polri juga memiliki andil penting dalam mensukseskan berbagai perhelatan di Kabupaten OKU Selatan (khususnya), mulai dari Pemilu Serentak dan berbagai event lainnya.

“Semoga hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik di antara Polres dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi,” katanya.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Kepala Kepolisian Resor OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho yang menjadi inspektur upacara pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap jajaran Polres OKU Selatan dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih atas suport dan dukungan selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan lancar selama bertugas,” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan dan kelancaran Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari peran serta para stakeholder dan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan terhadap dirinya pibadi dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan,” tutupnya.