LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Dalam berupaya mensukseskan program Pemerintah Republik Indonesia, terkait vaksinasi covid-19, Pemerintah Kota Lubuklinggau selalu berkomunikasi dengan baik terhadap pihak-pihak terkait pendistribusian vaksin. Kali ini Kota Lubuklinggau kembali lagi segera menerima 8000 vaksin.

Hal itu diungkapkan oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (7/4/2021).

“Ya, vaksin covid-19 yang kita terima di waktu itu sudah habis terpakai. Penerimanya para pejabat, nakes (tenaga kesehatan), ASN, TNI, Polri, wartawan dan sejumlah tokoh di wilayah Kota Lubuklinggau. Besok rencananya Pemerintah Kota Lubuklinggau akan kembali menerima 8000 vaksin covid-19,” ucapnya.

Orang nomor satu di kota berslogankan Sebiduk Semare ini optimis, Lubuklinggau akan menjadi salah satu daerah di Indonesia dalam turut serta mensukseskan tercapainya herd immunity untuk berupaya mengatasi musibah pandemi covid-19.

“Insya’Allah kita optimis terkait kesuksesan vaksinasi khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau. Kita akan berupaya sebaik mungkin. Maka dari itu kita berharap nantinya kepada masyarakat dapat berperan aktif untuk kesuksesan vaksinasi, agar tercapainya herd immunity secara nasional, khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau. Jangan ragu ataupun khawatir sudah belasan juta orang di Indonesia menerima vaksinasi dan tentunya harapan kita ke depannya aktifitas secara perlahan kembali lagi normal,” pungkasnya.[]