LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Sekretaris Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah, berharap melalui vaksinasi covid-19, herd immunity, khususnya di kota berslogan Sebiduk Semare ini, bisa segera tercapai.

Hal itu disampaikannya usai menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua di RS Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau, Selasa (6/4/2021).

“Kita berharap, setidaknya tiga sampai empat bulan ke depan, herd immunity, khususnya di Kota Lubuklinggau ya sudah mulai terbentuk atau tercapai. Tentunya, ini harus didukung penuh dan peran aktif warga masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 ini,” ucap pria yang akrab disapa Kak Rio itu.

Dirinya kembali meyakinkan kepada warga masyarakat, jika vaksinasi covid-19 sudah mulai ke masyarakat, tak perlu ragu ataupun khawatir terkait keamanannya.

“Inilah salah satu tugas dan fungsi kita sebagai ASN, selalu berupaya memberikan edukasi yang baik dan benar agar masyarakat nantinya, ketika divaksinasi, semakin tidak ragu. Berdasarkan pengalaman pribadi saya aman, dan vaksinasi dijamin negara. Tidak ada efek yang berarti di tubuh saya, ya paling sedikit pegel-pegel di bagian tangan yang disuntik,” tutupnya.[]