LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Tak butuh lama, usai dibangun Masjid An Nasir Sohe dengan ukuran cukup luas, yang dibangun Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, terletak di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, dibuka untuk umum menjadi salah satu primadona tempat ibadah bagi sejumlah kalangan para Alim Ulama, Pejabat, ASN, Wartawan, LSM bahkan khalayak publik, ditambah lagi pada bulan Ramadhan 2021 ini, hingga Masjid An Nasir Sohe ini Viral di Medsos.

Pasalnya kerap kali para warga usai beribadah mengabadikan moment foto pribadi mereka di halaman masjid An Nasir Sohe lalu mengunggahnya ke Medsos.

Pastinya hal itu salah satu pendukungnya yakni daya tariknya penampilan Masjid yang disuguhkan, tampak berdiri kokoh, dimana bangunannya berbentuk mirip limas dan dikelilingi dinding tembok menggunakan kaca transparan, juga kenyamanan lokasi turut serta berperan.

Salah satu warga pengunjung Masjid An Nasir Sohe menuturkan bahwa jauh-jauh dari kediamannya datang ke lokasi itu mengaku terpicut dengan keindahan bentuk bangunan Masjid yang ia lihat dari postingan Media Sosial.

” Ya Masjid An Nasir Sohe ini bisa dibilang memukau dan menarik perhatian bagi saya, karena bentuk bangunannya sangat indah, dan ditambah lagi nyaman tempat ibadahnya,” papar Ahmad salah satu warga Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan turut senang dan bahagia, dengan tetap mengedepan protokol kesehatan sejumlah lapisan masyarakat antusias beribadah di Masjid An Nasir Sohe.

“Tentunya semua Masjid itu sama fungsinya sebagai tempat ibadah Umat Muslim, namun disini kita mencoba berupaya memberikan daya pikat tersendiri, diharapkan menambah keantusiasan dalam melaksanakan ibadah sholat,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Metro7, Jum’at (23/04/2021). ***