LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pada Senin (12/04/2021) bertempat di kediaman rumah pribadinya di Kelurahan Sukajadi, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menggelar agenda do’a bersama dilanjutkan potong tumpeng atas bertambah usianya yang ke 54 Tahun.

Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, secara bertahap silih berganti berjalannya waktu, tampak hadir Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri serta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemkot Daerah setempat, juga warga sekitar tak lupa mengucapkan do’a keselamatan untuk orang nomor satu Bumi Sebiduk Semare tersebut.

Selain itu pula dihari lahirnya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan bantuan terhadap Mushola di Kelurahan Air Kuti.

“Saya hanya berharap, diusia saya saat ini senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang selalu diharapkan Masyarakat, semoga saya terus bisa berbuat banyak dan terbaik bagi Kota Lubuklinggau,” ucap Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe.

Pria yang akrab disapa kak Nanan ini sedikit bercerita atas kecintaannya terhadap Kota Lubuklinggau yang merupakan tanah kelahirannya.

“Sejak sekolah, kuliah hingga menjadi Wali Kota saya selalu bermimpi, bercita-cita untuk membangun Kota Lubuklinggau yang merupakan tanah kelahiran saya ini,” tutup Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.[]