LUBUKLINGGAU, metr07.co.id – Banyaknya aduan dari berbagai elemen Masyarakat bahwa sejumlah pengusaha hiburan Karaoke masih saja membandel membuka tempat lokasinya dibulan suci Ramadan membuat Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berang dan mengultimatum peringatan keras dan akan ditutup selamanya jika tidak segera diindahkan.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini pada Metro7 melalui via handphone pribadinya, Selasa, (20/04/2021).

“Dengan banyak nya aduan dari berbagai elemen masyarakat, saya katakan dimana surat edaran telah di sampaikan, saya tegas kan untuk saling menghargai toleransi di dalam bulan suci ini, belum sampai seminggu apalagi sebulan, ternyata masih ada sarana hiburan yang masih saja buka,” Ucap Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Nanan ini kembali mempertegas perkataannya dan pihak-pihak terkait tidak akan segan-segan mencabut izin, menutup tempat usaha hiburan tersebut selama-lamanya jika masih ada para pengusaha tidak mengindahkannya.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan dan peringatkan lagi untuk seluruh pengusaha hiburan di kota Lubuklinggau tanpa terkecuali segera tutup sebelum tim terpadu bertindak menutup selama-lamanya,” tegas Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.[]