MURATARA, metro7.co.id – Usai dilantik sebagai Bupati Muratara bersama Wakil H Inaya Tullah oleh Gubernur Sumsel di Palembang pada Jum’at, 26 Maret 2021, H Devi Suhartoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan amanah dan siap di kritik demi kemajuan Kabupaten berslogankan Beselang Serundingan tersebut, pada Sabtu, (27/02/2021).

“Saya sudah dilantik, saya berterimakasih kepada semua team Sepadanian dan mohon maaf jika banyak yang tidak bisa hadir di Palembang, mohon maaf ucapan tidak bisa dijawab satu persatu, namun tidak mengurangi rasa hormat dan berterimakasih kepada semua,” tulisan Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Ditambahkannya, bahwa dirinya bersama H Innayah memimpin Muratara akan jadi baik kalau dan berprestasi dalam mengurusi Muratara.

“Terwujudnya hal ini semua, perlu dukungan penuh, bersatu mewujudkan Rumah Besar dalam Konsensus untuk merubahnya, untuk itu mari kita bersama-sama untuk mencapai rumah besar, saya siap dikritik, saya siap ditegur dan dinasehati,” papar Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Diakhiri tulisannya, H Devi Suhartoni meminta do’a agar ia bersama wakilnya H Inayah Tullah dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara Periode 2021-2026 agar menjadi pemimpin yang tetap istiqomah dan amanah.

“Jabatan ini sangat berat cobaannya, do’akan kami agar tetap Istiqomah. Saya bersama Innayah tidak ada pilihan kecuali menderma semua fikiran dan tenaga untuk Muratara,” pinta H Devi Suhartoni.