OGAN ILIR, metro7.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir, resmi dilantik, Rabu 17 Novenber 2020, di pendopo Bupati Ogan Ilir, Tanjung Senai.

Pelantikan PWI Ogan Ilir tersebut dihadiri, PJ Bupati OI, Aufa Syahrizal, Kajari diwakili kasi Pidum, Kapolres, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, Ketua PWI Kota Prabumulih, Ketua PWI Kabupaten Banyuasin.

Ketua PWI Ogan Ilir, Yasandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan- rekan wartawan Ogan Ilir yang telah mempercayai sebagai ketua. Dan berharap kepada Pemerintah Daerah Ogan Ilir agar dapat bersinerji dengan media.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komas dalam sambutannya mengatan selamat kepada pengurus PWI yang baru diresmikan semoga bisa bersinerji dengan pemerintah daerah. Dan berpesan mengingat Kabupaten Ogan Ilir tanggal 9 Desember 2020 menghadapi pilkada, diminta media tetap netral.

Pj Bupati OI, Aufa syahrizal merasa senang krn bisa ikut meresmikan pelantikan pengurus PWI Ogan Ilir, dan diharapkan PWI dapat bersinerji dengan seluruh OPD yang ada di Ogan Ilir.

Pemerintah melaksanakan semua proses pembangunan seluruh sektor yang ada di daerah, sektor lembaga usaha untuk perubahan kesejahtraan masyarakat, masayakat terlibat dalam pembangunan, agar pembangunan yang ada sesuai dengan kebutuhan dan bermanfaat .Peran media sangat berarti sebagai pendukung kemajuan, potensi daerah, ujar Aufa

” Jadilah wartawan yang profesional Sehingga pemberitaan yang dibuat benar-aktual sehingga sebagai kontrol sosial berjalan sesuai kode etik jurnalistik.(*)